Friday, July 12, 2013

Alasan Kenapa Akun GA Anda Dinonaktifkan

Assalamualaikhum wr.wb
Nah.. nih buat para agan-agan and sista-sista..
khususnya bagi para publisher Google Adsense,
Kalian juga pastinya pada mengeluh kecewa bila akun GA kalian dinonaktifkan,
dan semungkin pula, juga pasti bertanya :

Kenapa akun GA saya dinonaktifkan ?? Dimana letak kesalahannya, sehingga akun GA saya dinonaktifkan ??

Ya.. darisini saya udah cukup tau jawabannya,
yang mungkin jawaban ini, juga harus diresapi segalanya, oleh agan and sista sekalian.. [ wajib ]
Ok, berikut jawaban yang saya dapatkan dari Google Tanya Jawab.
Semoga Jawaban ini bisa membantu Agan and Sista sekalian :v


Cukup singkat saja postingan yang telah saya tampilkan ini..
kurang lebihnya mohon ma'af..
Mungkin, bila dilihat-lihat emang singkat, tapi cukup bermanfa'at :D
Ok, waktunya untuk tidur, *Mata udah sayup coy =="

Comments
10 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • Google Adsense memang ketat, tapi lebih menguntungkan di banding PPC yang lain..

    salam :
    http://danforblogg.blogspot.com/

  • @daniel - iya gan.. ada kelebihan, dan ada juga kekurangannya :D
    @Akun - ok gan, sama-sama :D

  • Kalau kemarin saya masuk sandbox gun, tapi untungnya bisa keluar dan account GA saya tida kena banned. hehe

  • @Muh - intinya, maen kayak ginian, ya.. bawa slow dan pede aja gan.. hehe :D

  • Nice for sharing sobat...
    Alhamdulillah kunjungan ane kesini mendapat ilmu yg bermanfaat
    thanks udah share infonya

  • Anonymous

    saya baru mau nyoba mas, tapi mungkin nunggu beberapa bulan lagi hehe...

  • Marnes - haha.. iya.. sama sama sob, buruan dah, tak praktekkin :D
    Sehat - haha, coba sekarang aja gan.. saya yakin udah bisa kok *eh saran aja ya.. haha xD :D

  • GA, dulu saya mencoba berkali2, hingga prustasi akhirnya pake email yang lain dan dapat disetujui, saat ini sudah verifikasi alamat , selamat mencoba kawan.. moga sukses

  • Bolak saya di baned GA lalu saya daftar pake akun lain dan masih di tinjau lagi,,,,memang ketat ya GA....

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!