Monday, November 16, 2015

Nostalgia Sejenak

Sebelum ane memulai semua cerita ane,
alangkah lebih baik nya ane ngucapin salam terlebih dahulu.
Oke, ane mulai ya..
Assalamualaikhum wr.wb
*Gaje amat sih -_-"

Ok, kembali lagi kita ke pembahasan masalah "CURHAT"
Nah, darisini ane mulai bingung harus mulai darimana dolo'
Udah ah darimana aje yg penting... 76 Fiiilll :v xD
*Korban Iklan,,,

Yap, kita semua pasti pernah melamuni hal yang sama, yaitu BERNOSTALGIA
Kenapa tidak ? Ya karena jika tidak berarti anda bukan lah manusia
*Eh
*Udaa.. lupain aje.. jangan dipikirin :'v

Membahas tentang masalah BERNOSTALGIA,
ane cuma mau kasi bocoran, apa yg sedang ane nostalgia'in sekarang..
Coba tebak apa sedang ane nostalgia'in..
Hayo... coba tebak... hayo... ??? :v
Mau tau aje, atau mau tau banget ni :'v

Cih, gaje bener ah :'v
Yang ane nostalgia'in sekarang, ya cuma :Deezclan.. :Deezclan.. dan :Deezclan..
Grup yang dulu nya ane bangga"in SE-Internasional SE-Jagad Raya :'v
Grup yang dulu nya rame banget dan selalu bikin ketawa..
Grup yg dulu nya di penuhi oleh anak" yg kreatif dan Inisiatif :'v
Dll.. yang gak bisa ane ketik SatuSatu :v

Haduh..
Kalo udah keinget" dengan masa ini, jadi pengen muter balik.. :'(
Tapi sayang ye, MUSTATOHIL jika ingin melakukannya :3
Yang selalu ane inget" dari grup ini cuma ketawa bareng ama anak"
Dan juga tidak lupa dengan "Berbagi Reward"

Nah
Itu tadi tuh, salah satunya :v "Berbagi Reward"
Ane kalo udah mampir ke blog ane sendiri, 
Posting yang ane tuju, paling pertama, ya pasti posting tentang "Reward"

Karena postingan itu lah, yang kalo ane ngeliat sekali aje,
Bisa bikin ane BERNOSTALGIA panjang,
Bisa bikin ane jadi sepengen" nya balik kemasa lalu, ketawa lucu bareng anak" :')
Tapi apa daya lah nak :'v,, Menoleh kebelakang saja sulit..
Apalagi kembali kebelakang *eh

Ntah pada kemana mereka semua, yang dulunya ane tau, bahwa mereka hanyalah anak"
Dan mungkin sekarang sebagian dari mereka,
Sudah bersuami atau beristri, sudah sibuk pada pekerja'an mereka masing"
Atau diantaranya masing" udah pada sibuk ngurusin jadwal kuliah..
Yaa.. ntah lah, ane juga gak tau, karena itu urusan mereka masing" :v

Dan ane juga merupakan salah satu orang yg ngurusin halnya masing"
Termasuk lah mengurus pekerja'an dan anak *eh
Tapi.. tetap aje yg ane simpulkan dari cerita ane sendiri..
Ane rindu ama masa" ane yg selalu bikin ane ketawa
Ane rindu ama masa" yang selalu ane kenang selama ini,,
Masa-masa berjaya nya :Deezclan :')
Udah gitu aje ._.

Juga ama temen" yang gak bisa ane sebutin atu persatu..
karena yg ane tau, semua yg ada di :Deez itu, semuanya temen" ane..
Temen" yg udah selalu ane anggap sebage sodara ane sendiri..
Udah wooy,, gitu aje :'(

Comments
5 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • Kita punya rasa rindu yang sama :') meskipun aku member deez dari jaman yang namanya award/reward udah mulai jarang, meskipun kita berada di masa kejayaan yang berbeda... tapi tetep aja aku pengen ketawa2 lagi kayak masa2 dulu, dan juga...
    MARI BERKEBUN :'v

  • Grend - dasar nenek moyang anjeennkkk :'v

    Mamzerd - jangan melupakan tentang "MEMBUAT PAGAR" :') :'v

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!