Video Gokil

Ads Flash

Cari Uang

Wednesday, March 15, 2017

Hallo, aku kembali ^^
0 Komentar Untuk Blogger

Ni kebetulan sekarang posisi lagi diwarnet
Kesempatan sedikit untuk curhat mengenai masalah blog ini
Untuk itu, segeralah kalian bergegas menyiapkan penyumbat telinga dan penutup mata :v
Buat apa'an coba ?! *//Buat lauk nasi ama bumbu dapur lu :v *nah ngawur :'v

Nah, kembali lagi ke curhatanku yang "tak pernah" jelas ini,
Namun ntah darimana aku harus memulainya, aku bingung.
Beri aku petunjuk, agar ku dapat meneruskan curhatanku yang tak jelas ini
Jika tak ada jawaban, kita akhiri saja sampai disini, oke Bye !!

Ow, maaf tadi itu hanya bercanda saja , hehe ._.
Ya.. aku serius, itu cuma bercanda saja, kau tau ! :'v
Okay lagi" kita kembali pada curhat "tak jelas" mengenai masalah blog ini
Nah, ngomong" ada apa dengan blog ini ?! *Tanya kenapa ??? *Okay, curhat kan kumulai !

Yep, tentunya sudah banyak cerita yang telah kulalui di blog ini,
Bisa itu dari berbagi pengalaman dan tutorial,
Berbagi curhatan yang tak pernah jelas apa isinya,
Dan berbagi hal yang lain, yang tak perlu kusebutkan satupersatu *Takut AUTORUSUH

Namun, setelah seiring berjalannya waktu, hal yang terus dilalui tsb,
perlahan sudah mulai memudar dr lubuk bol,
Ha.. maksudku dari lubuk hati, yang paling dalam tentunya
Dan kemudian dibiarkan menjadi USANG begitu saja :')

Dan pada akhirnya, kata USANG sudah menjadi gelar untuk blog ini.
Ya.. Bisa dibilang nyatanya seperti itu :3
Blog ini memang benar" [NYATA] sudah usang !!
Lama-lama serasa ingin ku TUTUP BUKU kan saja blog ini,

Namun aku kembali berfikir 2 kali untuk hal itu,
Aku kembali sadar untuk berfikir jernih,
Mungkin kesempatan bisa datang hingga 2 kali bahkan lebih dr itu,
Namun ada 1 hal tak enak, yang mungkin selamanya, akan selalu membekas di hati
Apakah itu ?

Yep, itulah yang dinamakan penyesalan !!
Menurut fakta yang ada, penyesalan selalu datang di akhir.
Ya, hal seperti itu bisa dikatakan sering terjadi.
Bisa dilihat dari cara seseorang yang ketika bertindak, tanpa berfikir panjang lagi.
Sudah pasti ujungnya, penyesalan lah yang akan mereka dapatkan :)

Dan sampai disitu pula, pikiran yang sudah kejelajah secara matang
Aku sadar, mengubah sesuatu yg penting, itu bisa saja terjadi, karena kita bebas memilih
Namun kejadian seperti itu, akan menjadi pengaruh dan resiko yg sangat besar
Secara perbandingan besar, hal seperti itu belum tentu bisa mengubah segalanya jadi lebih baik
Bisa jadi hal seperti itu akan semakin memperburuk keadaan, dan berujung pada penyesalan yg tak berarti

Untuk itu, dengan secepatnya aku mengubah pikiran ku,
Mungkin SUATU HARI, aku akan kembali membutuhkan hal yg pernah kulalui ini,
Bisa saja ku bertindak tanpa berfikir panjang,
Dan bisa saja saat itu juga kesempatan kedua datang menerimaku kembali

Namun, apakah kesempatan ke 2 mampu memberikan hal yang sama , seperti kesempatan sebelumnya ?
Jawabnya tentu tidak ^^ , karena jalan cerita ke 2 tsb, sudah jauh lebih berbeda dr sebelumnya
Dan SUATU HARI yang sudah dinanti" tsb, akhirnya datang.
Karena SUATU HARI yang dinanti itu, adalah hari ini ^^

Hay kevin, Aku kembali :'v
Read More...

Monday, November 16, 2015

Nostalgia Sejenak
5 Komentar Untuk Blogger

Sebelum ane memulai semua cerita ane,
alangkah lebih baik nya ane ngucapin salam terlebih dahulu.
Oke, ane mulai ya..
Assalamualaikhum wr.wb
*Gaje amat sih -_-"

Ok, kembali lagi kita ke pembahasan masalah "CURHAT"
Nah, darisini ane mulai bingung harus mulai darimana dolo'
Udah ah darimana aje yg penting... 76 Fiiilll :v xD
*Korban Iklan,,,

Yap, kita semua pasti pernah melamuni hal yang sama, yaitu BERNOSTALGIA
Kenapa tidak ? Ya karena jika tidak berarti anda bukan lah manusia
*Eh
*Udaa.. lupain aje.. jangan dipikirin :'v

Membahas tentang masalah BERNOSTALGIA,
ane cuma mau kasi bocoran, apa yg sedang ane nostalgia'in sekarang..
Coba tebak apa sedang ane nostalgia'in..
Hayo... coba tebak... hayo... ??? :v
Mau tau aje, atau mau tau banget ni :'v

Cih, gaje bener ah :'v
Yang ane nostalgia'in sekarang, ya cuma :Deezclan.. :Deezclan.. dan :Deezclan..
Grup yang dulu nya ane bangga"in SE-Internasional SE-Jagad Raya :'v
Grup yang dulu nya rame banget dan selalu bikin ketawa..
Grup yg dulu nya di penuhi oleh anak" yg kreatif dan Inisiatif :'v
Dll.. yang gak bisa ane ketik SatuSatu :v

Haduh..
Kalo udah keinget" dengan masa ini, jadi pengen muter balik.. :'(
Tapi sayang ye, MUSTATOHIL jika ingin melakukannya :3
Yang selalu ane inget" dari grup ini cuma ketawa bareng ama anak"
Dan juga tidak lupa dengan "Berbagi Reward"

Nah
Itu tadi tuh, salah satunya :v "Berbagi Reward"
Ane kalo udah mampir ke blog ane sendiri, 
Posting yang ane tuju, paling pertama, ya pasti posting tentang "Reward"

Karena postingan itu lah, yang kalo ane ngeliat sekali aje,
Bisa bikin ane BERNOSTALGIA panjang,
Bisa bikin ane jadi sepengen" nya balik kemasa lalu, ketawa lucu bareng anak" :')
Tapi apa daya lah nak :'v,, Menoleh kebelakang saja sulit..
Apalagi kembali kebelakang *eh

Ntah pada kemana mereka semua, yang dulunya ane tau, bahwa mereka hanyalah anak"
Dan mungkin sekarang sebagian dari mereka,
Sudah bersuami atau beristri, sudah sibuk pada pekerja'an mereka masing"
Atau diantaranya masing" udah pada sibuk ngurusin jadwal kuliah..
Yaa.. ntah lah, ane juga gak tau, karena itu urusan mereka masing" :v

Dan ane juga merupakan salah satu orang yg ngurusin halnya masing"
Termasuk lah mengurus pekerja'an dan anak *eh
Tapi.. tetap aje yg ane simpulkan dari cerita ane sendiri..
Ane rindu ama masa" ane yg selalu bikin ane ketawa
Ane rindu ama masa" yang selalu ane kenang selama ini,,
Masa-masa berjaya nya :Deezclan :')
Udah gitu aje ._.

Juga ama temen" yang gak bisa ane sebutin atu persatu..
karena yg ane tau, semua yg ada di :Deez itu, semuanya temen" ane..
Temen" yg udah selalu ane anggap sebage sodara ane sendiri..
Udah wooy,, gitu aje :'(
Read More...

Sunday, January 18, 2015

Profesi Tersembunyi Mr.Superman
1 Komentar Untuk Blogger

Sebelumnya kita pernah membahas masalah tentang artikel yang hampir sama,
jika tidak salah judulnya "Profesi Terbaru Para Ranger"
Namun, setelah sekian panjang kita membahas masalah artikel tersebut,
ternyata masalah tersebut, memiliki ujung pembahasan yang bisa dikatakan "Sedikit Ngawur"

Siapa sangka bukan ?
Pembahasan masalah yang awalnya kita anggap serius,
ternyata berujung kepada kata yang sangat "MENGAWURKAN"
Hmm.. mungkin darisini sudah bisa kita ketahui,
bahwa ni ADMIN yang nulis, lagi mabok atau ntah lagi apalah :'v

Ow, lupakan soal itu ._.
Okay, langsung saja kita langkau ke pembahasan masalah Mr.Superman :v
Superman ?
Ya.. orang gila mana yang tidak mengenali wajah SuperHero, yang begitu tamvan dan gagah tersebut :'v

Tunggu dulu ._.
Apa aku baru saja mengatakan orang gila ? ._.
/*/Ow lupakan ._.
Mungkin mabokku agak sedikit kumat tadi :'v ._.

Apa kau masih ingin aku melanjutkan pembahasan tentang profesi Mr.Superman ini ? ._.
Tidak ada yang menjawab ? ._.
Jika begitu, kuanggap jawabannya iya ._.
/*/Mendadak dilempar BATA !!

Ow, kembali lagi kemasalah pembahasan tentang profesinya :'v
Ya.. bisa dikatakan profesi Mr.Superman tidak hanya sekedar bekerja dikantor dan menyelamatkan dunia saja :v
Sebenarnya juga ada profesi lain yang ia sembunyikan dari kita semua ._.
Mengapa demikian ? ._.


Mengapa ia harus menyembunyikannya, dikala kita ingin mengetahui semua profesinya ? ._.
Hmm.. ntah laah.. :3
Mungkin hanya Mr.Superman dan bibi selly saja, yang wajib mengetahui hal tersebut :'v
/*/Apa aku mulai menyebut nama itu lagi ? Bibi selly ? ._.
/*/Ow lupakan ._.

Lalu, profesi seperti apa, yang telah ia sembunyikan dari kita,
hingga kita pun tak wajib untuk mengetahui nya ._. ?
Hmm..
Mungkin kita semua bisa mengintipnya secara bersama :3

Perlahan !! Perlahan !! Perlahan !! Perlahaan !! Perlahaaan !! Perlahaaaaaan !!
TUKANG SIKAT WC !!!

Apa ? ._.
Ow.. Maksudku..
Itu.. keren sekali kawan.. :v ._.
Ya.. Maksudku.. Memang.. Sangat kereen :v ._.
Read More...

Tuesday, January 13, 2015

Wujud Asli Hantu Pohon Ketapang
13 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum Wr. Wb.
Hallo, jumpa lagi dengan saya, Caesar Rendra,
Atau biasanya sering dijuluki sebagai Paman Kevin :v
/*/Mungkin :v

Ya.. julukan itu mulai aku dapatkan ketika Bibi Selly mulai mengakui,
bahwa ia tidak pernah memakai gigi palsu :v
Lalu, apa hubungan nya dengan semua itu ?
Hm.. kurasa tidak ada ._. /*/Ow lupakan ._.

Ow.. ya.. aku mulai mendapatkan julukan seperti itu sejaak...... ._.
Haruskah aku melanjutkan curhatan ku yang tidak maasuk akal ini ?
Humm kurasa tidak ._.
Ya.. sebab juga tidak ada yang peduli :'v ._.

Ow, lebih baik langsung saja kita masuk ke pembahasan..
Yang berjudul...
Aaa.. apa itu tadi..
Ow yaa.. "Wujud asli Hantu Pohon Ketapang" /*/Apakah benar seperti itu tulisannya ? ._.
/*/Huumm.. Dari judulnya saja sudah sangat mengerikan ._.

Baiklah, kalian semua juga pasti tau, apa itu HANTU !!
Dan mungkin sesekali, kalian juga pernah melihatnya ._.
Dan merasakan.. dipeluk.. oleh.. hantu.. tersebut..
Huaaa... :0
/*/Oww... sudahlah, itu terlalu berlebihaan :'v

Tapi.. aku sangat yakin sekali,
tidak semua wujud HANTU, yang biasa kalian lihat :'v
Termasuklah, wujud HANTU Pohon Ketapang..
Huaahaha.. Huaaahahaha... >:D
/*/Ketawa jahat NAN Lebay

Tapi..
Mungkin bisa jadi, aku orang pertama yang melihat,
seperti apa wujud asli HANTU pohon ketapang tersebut !!
Huahahaaa...
/*/OOw.. jangan ketawa jahat lagii :'(

Ya.. mungkin aku bisa sedikit berbagi dengan kalian untuk..
bisa dikatakan wujud aslinya ._."
Mau tau seperti apa wujud aslinya ?
Apa kau yakin ? :v

Benarrkaaahh... ?? :v
Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...
Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...
Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh... ??

Oww... Cukkkuuupp otak kotaak !!
/*/Nimpuk kepala pakek BATA
Baiklah..
Berikut, wujud asli, hantu tersebut...

Bukti Yang Harus Dilihat !!! Cepetan Woooy !!! Kelama'an Ntar Gua Bacok Luw !!!






Bagaimana ? Mengerikan sekali bukan ? ._.
Ya.. sangat mengerikan ._.
Sampai-sampai rasanya aku ingin kabur saja.. ._.
Huaa... Ibu... Tolong aku.. Ibu..
Read More...

Saturday, July 5, 2014

Profesi Terbaru Para Ranger !!
12 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum Wr.Wb..
Hey, sudah bertahun lamanya, kita tidak berjumpa :'v
Apa kalian semua merindukan ku ?
/Ow baiklah, bisa kuambil jawaban tidak ._.

Oke fixs, Jika begitu benar nyata nya, kuakui saja lah :v
Yaa.. kau tau, kehidupan ini begitu suram , rasis.. dan juga ironis ._.
Dan.. yang lebih membingungkan, aku tidak tau, apa yang telah kubicarakan sebelumnya tadi :3
Apakah aku mulai curhat lagi, atau semacamnya, ada yang tau ? ._.

Ow.. sudah lah lupakaan !!
Mungkin , karena efek putaran kipas angin yang ada dihadapanku ini,
Yang menyebabkan pembicara'an ku, menjadi tidak karuan seperti halnya tadi :3
/Dan apa hubungannya dengan kipas angin ?
/Mengapa selalu mesin malang itu, yang selalu disalahkan ? ._.

Ow.. sudah laa, pertanya'an itu tidak begitu penting.. :3
Umm... heeyy.. kalian tau Power Rangers..
Ya ya, kalian semua pasti sangat mengetahui nya..
*Kecuali bagi yang baru laher kemaren, atau sebulan yang lalu, atau setaun yang lalu.. atau..
Ow.. sudah laa, lupakan :3

Yaa... jika kalian memang mengingat semua itu..
Harus ku akui, Masa kecil kalian, sangaaaat lah SURAM !!
/pakek kata "sangat BAHAGIA" , uda terlalu mainsetrim :v
*Oke Fine !! Ane minta Damai ._."

Okay, ada apa dengan para ranger ?
Maksudku.. apa yang terjadi pada diri mereka semua ?
Yaa.. kudengar dengar, mereka semua sudah melakukan "alih profesi"
ASTAGA !! Demi gigi palsu bibi selly !! apa yang menyebabkan mereka menjadi seperti itu ??
/*lebay dikit jozz ._.

Yaa.. aku tidak tau pasti.. tentang hal ini..
Tapi, sedikit yang aku dengar, mereka menjadi seperti ini, dikarenakan,
Musuh musuh mereka, yang berstatus "JAHHAAAT" , telah punah dari muka bumi !!
Mengapa demikiaan ? Ntah lah, aku tidak tau pasti, tentang hal ini, aku hanya mendengar seadanya.
Jika ingin tau lebih dari ini, silahkan bertanya kepada bibi selly, mungkin dia bisa banyak membantu ._.
/*Okay guns, Ane minta damai ._.v

Baiklah, selanjutnya kita beralih kepada masalah pekerja'an mereka..
Tanyaku, apa yang sedang mereka pekerjakan sekarang ?
Sedangkan pekerja'an mereka yang sesungguhnya, yaitu membasmi para penjahat,
Bisa dikatakan, yaa sudah tidak berlaku lagi untuk mereka ?
Yaa.. mungkin dengan melihat nya secara bersama, kita bisa jadi lebih tau untuk hal itu..
Okay fine, tanpa panjang lebar lagi, mari kita telusuri :

Bukti Yang Harus Dilihat !!! Cepetan Woooy !!! Kelama'an Ntar Gua Bacok Luw !!!

Membaca Majalah Lama !! ._.



Mabok-Mabokkan ._.



Tukang Angkat Koper ._.



Tukang Tidur ._.



Gak Tau Dah, Yang Jelas Ni Ranger, Kebanyakan Makan Orang ._.



Tukang Tagih BON xD :v



Kuli Bangunan ._.


Ow Astaga !! :o
Demi gigi palsu bibi selly !!
Apakah itu benar benar mereka !!
Ow, ironis sekali kawan ._."
Read More...

Sunday, July 21, 2013

Video Ngakak Satria Baja Hitam xD
0 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb
Selamat malam para sahabat-sahabat blogger yang gak terlalu aku sayangi ._. *piss ._.
Sebelum memulai, alangkah lebih baiknya terlebih dahulu, saya mengucapkan :
"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Ma'af Lahir dan Batin"
*Ngawur dikit xD ._.

Kali ini, aku mau share video hiburan buat kalian khususnya :
- Yang Lagi Galau
- Yang Lagi Frustasi
- Hampir Gila
- Yang ingin nekat bunuh diri ._.
*Lupakan ._.

Baiklah, video yang akan aku share kali ini, adalah video ( Lihat Judul Woy )
Percakapan pada video ini, diparodikan dengan memakai bahasa jawa..
Ya.. aku emang gak terlalu mengerti bahasa jawa,
Tapi.. salah seorang temanku, sedikit lebih mengerti bahasa Jawa,
Dia menerjemakan sebisanya, kedalam bahasa Melayu.

Dan setelah cukup untuk didengar, ternyata cukup juga untuk mengocok perut xD
Mungkin, khususnya buat yang pandai berbahasa jawa, udah terlalu MainStream
Tapi, bagi kami yang tak mengerti berbahasa jawa, ini sangatlah menghibur xD
Ok, tanpa panjang lebar lagi, berikut videonya
Cekisob :


Yak, Bagaimana ?
Apakah cukup menghibur bagi sobat, khususnya yang lagi galau ?
Jika tidak, ya sudahlah, mau diapakan ._."
Ok, cukup sampai disini dulu, jariku untuk mengetik..
Kurang lebihnya, ya.. BODO AMAT lah xD *Kabooor
Read More...

Friday, July 12, 2013

Alasan Kenapa Akun GA Anda Dinonaktifkan
10 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb
Nah.. nih buat para agan-agan and sista-sista..
khususnya bagi para publisher Google Adsense,
Kalian juga pastinya pada mengeluh kecewa bila akun GA kalian dinonaktifkan,
dan semungkin pula, juga pasti bertanya :

Kenapa akun GA saya dinonaktifkan ?? Dimana letak kesalahannya, sehingga akun GA saya dinonaktifkan ??

Ya.. darisini saya udah cukup tau jawabannya,
yang mungkin jawaban ini, juga harus diresapi segalanya, oleh agan and sista sekalian.. [ wajib ]
Ok, berikut jawaban yang saya dapatkan dari Google Tanya Jawab.
Semoga Jawaban ini bisa membantu Agan and Sista sekalian :v


Cukup singkat saja postingan yang telah saya tampilkan ini..
kurang lebihnya mohon ma'af..
Mungkin, bila dilihat-lihat emang singkat, tapi cukup bermanfa'at :D
Ok, waktunya untuk tidur, *Mata udah sayup coy =="
Read More...

Wednesday, July 10, 2013

Helm SNI Model Terbaru dan Tahan Banting
6 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb
Wah.. wah.. wah..
Gak nyangka banget ya, ternyata ?
Barang-barang SNI (Standard Nasional Indonesia), semakin lama, semakin naik level..

Belum lama ini.., saya juga baru sempat menyadari,
Bahwa.. ada barang SNI yang begitu asing, pada pandangan mata saya,
Ya.. mungkin juga.. barang tersebut, baru-barunya dikeluarkan pada tahun ini :D
Tapi.. ntah lah.. saya hanya memprediksi saja.. tidak tau juga kepastiannya :D

Barang tersebut mungkin, hanya digunakan pada beberapa orang saja..
Dan mungkin, hanya orang-orang beruntung lah, yang dapat memakai barang tersebut..
Dan.. barang tersebut adalah.. "HELM (New Vers.)"
Dengan Merk dan Design terbaru, yang sudah dipenuhi oleh Standard SNI.. serta.. tahan banting *Maybe :'v

Hm.. penasaran gak, kira-kira ama tuh barang ?
Ya.. penasaran atau gak penasarannya, tergantung pada hati kalian.
Tapi.. apa salahnya bila kita melihat barangnya bersama-sama, iya gak ?
Ok de.. tanpa panjang lebar, berikut barangnya *ada dibawah :v


Bagaimana menurut anda ? A
Hmm.. bagiku ini mengesankan ._.
Ow.. waktunya berbuka puasa.. bye.. :D ._.
Read More...

Sunday, June 30, 2013

Seorang Musisi Yang Sedang Naik Daun
12 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr. wb nyak babe.. !!
Kalian semua pasti juga pada tau kan, apa itu "Naik Daun".. ??
Yang pasti, kata orang, jika udah "Naik Daun", kita bisa semakin terkenal, banyak penggemar, dll.
Tapi.. menurut saya.. ITU SALAH BANGET..

Malah.. semakin dia "Naik Daun", semakin dia ditertawakan oleh orang lain..
Termasuklah saya, yang juga ingin mentertawakannnya.. xD
Ya.. mungkin sebagian orang berpendapat kurang setuju, dengan apa yang saya katakan ini..
Sebagian orang mungkin banyak berkata "Ahk, bilang saja kau IRI bung"

Gak, saya gak iri kok..
Buat apa juga, hal sekonyol ini di IRI DENGKI kan.. iya gak ? :D
Mending lebih baik, saya normal-normal aja dah,
Gak usah pakek istilah "Naik Daun" segala..

Hmm... Kenapa saya bisa membuat postingan yang sangat tidak penting seperti ini ?
Ya.. begini.. saya bukan mau protes, iri, ataupun dengki..
Ada seorang musisi, yang gak tau asalnya darimana, tiba-tiba saja "Naik Daun"
Ntah kenapa, dia "Si Musisi", mau melakukan dan bisa menerima hal seperti itu,

Padahal, kalo diliat-liat, hal semacam itu, ya.. memang sangat memalukan..
Ya.. mungkin dia sudah gila atau mukanya sudah rata dengan tembok kali ya.. ?
Saya yakin betul, sebagian diantara kalian, pasti banyak yang protes, dan juga membalikkan fakta
Wait, saya mohon jangan lakukan hal itu dulu..

Mungkin, jika kalian melihat foto "Si Musisi" yang sedang "Naik Daun" tersebut,
Kalian pasti, OTOMATIS akan berubah pikiran..
Dan mungkin bahkan, kalian juga akan ikut tertawa..
Yauda deh, saya tunjukkin aja langsung foto "Si Musisi" yang sedang "Naik Daun" ke kalian,
Daripada harus makan protes mulu ._."

Nih, berikut fotonya, biar kalian gak protes lagi..
3
2
1
3
2
1
Kabooooorr.... !!!
Read More...

Saturday, April 13, 2013

Nonton Bola = Orang Gila !!
7 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb..
Hallo semua.. sudah lama tak berjumpa.. *apa kalian mengenaliku ?? ._. #lupakan ["o)?
Hey, saya mau bertanya sesuatu kepada kalian..??

Kalian pernah gak, sekali-sekali nonton bola ?
Saya yakin, kalian yang pastinya "tak pernah sama sekali" yang namanya nonton bola..
Atau mungkin pernah sesekali.. tapi.. ntahlah.. ._.
Ya.. bisa dikatakan, hanya orang gila saja yang ingin menonton bola..

Hmm.. apa kalian merasa tersinggung dengan ucapanku yang 1 ini ??
Baiklah, jujur saja.. saya tak pernah sekalipun, yang namanya nonton bola..
INGAT, TAK PERNAH SEKALIPUN !!

Tanya kenapa.. ?
Ya.. karena tadinya.. ntar disangka orang gila..  *ya.. karena saya pun juga berfikir seperti itu..
kayak gak ada tontonan laen apa, selain nonton bola.. ?

Yak, masalah yang tadi, Kenapa.. kok bisa disangka orang gila..??
Ya.. singkat kata, memang kenyata'annya seperti itu buuung .. xD
*Buktinya mana.. kalo emang bener seperti itu .. ?

Jah.. masalah bukti mah gampang.. saya bisa kasi sekarang kalo mau..
Emang bener pengen buktinya.. ?? yakin.. ??
Nii... buktinya...


Sangat nyata bukan ??
Sungguh "Orang Gila" sekali bukan ??
Kalian mau bilang apalagi, hah ?? *ngasah clurit
Read More...

Thursday, February 7, 2013

Mari Raih PR Tiggi Untuk Blog !!
7 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb
Jumpa lagi dengan saya.. Caesar Rendra *Nobody Care ._.
Barusan tadi silaturahmi ke blog-blog tetangga *gak ada yang nanya ._.
Dan nemu info yang sangat menarik banget, yaitu bagaimana cara membuat blog mendapatkan PR "tinggi"
*Pagerank ya.. bukan Pekerja'an Rumah ._."

Yang kemudian, saya menjadi tertarik betul untuk mencoba trik ini..
Saya coba.. dan terus mencoba.. dan teruuuss.. sampai besook, sampai besoknya lagi.. dan besoknya lagi.. dan.. *Lupakan ._.

Baiklah,,
Bagi sekiranya yang ingin mencoba.. yang ingin PR nya tinggi mendadak..
Silahkan sobat kunjungi situs ini :

Register dan ikuti semua syarat-syaratnya
Atau bisa lihat cara-caranya melalui video dibawah ini :
Okey, sampe disini dulu, semoga sobat sekalian pada mengerti..
Jika masih kurang mengerti.. silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya dibawah ._."
Hmm.. mata udah sayup, mau bobox dulu.. *untuk menjaga ketampanan ._. #yarabbanaa..

Nantikan postingan saya yang selanjutnya..
hanya di.. CaeSparta™
*NoBody Care
Read More...

Baca Yang Ini :

 
CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

Warning !!

This Is Sparta.. !!