Tuesday, April 17, 2012

Tinggalkan Pesan Disini




Assalamualaikhum wr.wb
Seringkali saya mendengar keluhan,bahwa blog saya beratlah,lemotlah,dan sebagainya..
Mungkin karena kebanyakan script yang gak penting,yang nempel dihalaman beranda blog saya..
Untuk itu saya mengambil tindakan,saya menghapus script script yang tidak penting yang ada pada halaman
beranda blog saya.Dengan alasan, agar halaman beranda pada blog saya tidak lagi berat loadingnya dan agar tidak ada lagi keluhan dari pengunjung pengunjung setia blog saya XD #emang sejak kapan blog saya punya pegunjung setia?? XD.

Epilogue.

Dan demi kenyaman bersama,Buku tamu yang ada pada halaman beranda blog saya,juga saya pindahin disini,dipostingan.Agar halaman beranda blog saya bisa semakin ringan dan enteng, serta tidak ada lagi keluhan yang berlanjut dari pengunjung tertentu xD.
Untuk itu,secara resmi,buku tamunya langsung saya pejeng dibawah ini :

Peraturan :

- Jangan menulis pesan yang berbentuk SPAM oi
- Jangan menulis pesan yang berhubungan dengan atau berbau SARA
- Jangan suka Flood
- Jangan banting Komputer anda #bercanda XD
- Dll






\*--------------------------------------------------------------------------*/


PartNer







Comments
41 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • wah cbox nya erorr di lappy ane

    absen disini aja dah xD

  • @roy : wkwkwk silahkan monggo monggo XD
    @timun : wkwkwk,ntar tak gabung kalo ada waktu hehehe :D

  • kunjungan perdana saya di blog kamu sobat.

    kalo sobat berkenan silahkan mampir balik ke blog saya

  • hello friend thanks a lot 4 you visit,nice site too :) have a nice sunday

  • @ponsel : ok,tak kunjung balik hehehe :D
    @el3ktro : ok,tkp :D
    @arcop : wklwokowkwok, jaruukk XD

  • artikel yang menarik dan bagus di blog sobat, saya suka semua ini
    Kunjungan kesini sobat, seperti biasa, mohon suport dan komentar kawan, terima kasih
    http://penyuluhpi.blogspot.com/2012/05/hindari-stress-dan-kejenuhan-dengan.html

  • @penyuluh : wkwkw wokeh sob,langsung tak mampir diblog sobat hehehe :D

  • @penyuluh : maaf,kalo boleh saya ngingetin,isi pesannya di chatbox aja ya sob hehehe :D
    terima kasih atas pengertiannya :D

  • @dan juga untuk semua sahabatku : maaf,kalo boleh saya ngingetin,isi pesannya di chatbox aja ya all hehehe :D
    terima kasih atas pengertiannya :D

  • Gan mau tukeran link nih, anda mau kagak?
    ngomong2 nukernya dimana?

  • @muhammad : hehehe nih linkmu udh dipejeng di blogroll index
    @sherry : wokeh :)

  • hadir ditengah malam nih, selamat beristirahat hihihii

  • @uniknya : hihihihihihi * kuntilanak bergeluyurAN XD

  • Anonymous

    Bro tukeran link yok bro ,, link mu udah aku pasang lho... http://ibaz-deidara.blogspot.com/2012/05/exchange-link.html

  • @Juli : hehehe TKP balik :D
    @Ibazz : boleh saja hehehe, ntar linkmu saya pejeng :D

  • Link sudah terpasang.. pasang balik y caesar :D

  • Cuma Ngasih Tahu Kalau NET-K2 Is Come Back :D
    . hohohoho

  • makasih gan infonya, jadi tambah ilmu ni ..
    mari mapir ke blog ane gan :)
    http://zulfajri-aceh.blogspot.com

  • Kunjungan, http://dwi-tekhnologi.blogspot.com/

  • banner abang telah saya pasang
    liat di home page kami www(.)itcxdivinestar(.)co(.)cc
    ilangin buka sama tutup kurung nya gan

    saya tunggu konfirmasi pasang banner balik nya

  • banner Anda Sudah Terpasang :D

    Dipasang Juga Ya Bray

    http://fho-blog.blogspot.com/

  • bannernya udah di pasang

    pasang balik ya
    http://madereastu.blogspot.com/2012/12/link-exchange.html

  • baru kali ney ane lihat blog kayak robot gan, aslii full animasi hheee

  • hello sobat, ikut hadir disini dan selamat malam

  • kunjungan pertama ane :v

    rukhhuda.blogspot.com

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!