Friday, March 30, 2012

Barang Tertua Dirumah Saya

Assalamualaikhum wr.wb.
Tidak disangka,dirumah saya yang sangat sederhana terdapat barang yang begitu tua,tua sekali.Lebih tua dari umur nenek dan kakek saya,gilee meeen.... Barang ini sudah berada dirumah saya bisa dikatakan, mungkin sebelum hari kemerdeka'an,ya bisa dikatakan begitulah hehe.. Masih pada gak percaya yah ? Saya bersumpah demi gigi palsu bibi selly,bahwa saya tidaklah berbohong untuk yang satu ini #hey ,tunggu dulu,bibi selly tidak memakai gigi palsu..XD.Oh,sial,saya kehabisan kata kata untuk ini.. XD
Baiklah,jika masih gak percaya,mari kita lihat buktinya sama sama
Cekidot :



Gimana ? Masih gak percaya ?

Comments
11 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • whahwha kirai apa skalinya BANGo wkwkwk XD...

  • wakakakakakak , bango emank gitu kali xD

    *sumpah ngakak diriku xD

  • wkaowkoakwokakw
    assem
    itu mah aku juga ada d rumah
    XD

  • hahahaha, kirain apaan tadi, sekali dibuka, ternyata bango tahun 1928,haha, lucu,,gambar gk lngsung ditampilkan oke juga tuh

  • @Joe : wkakakak... itulah gunanya SPOILER, bisa buat hal aneh apa aja XD

    @Ihsan : wkakakak jangaaaan... XD

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!