Wednesday, March 14, 2012

Kumpulan Reward Saya

Assalamualaikhum wr.wb
Data-data reward yang ada di CaesaZard,saya pindahin kesini,dikarenakan Blog yang CaesaZard udah gak kepakek lagi,sorry yah.
Tapi gak apa,daripada rewardnya dibuang secara cuma-cuma,kan sayang,capek ngumpulinnya sana sini,iya kan ?
Baiklah Tanpa panjang lebar,ini dia reward-reward yang saya dapatkan selama masih berkedudukan di CaesaZard :

Reward Pertama dalam kategori "Award bagi blog yang bertema anime"



Reward ini saya dapatkan dari Sobat Dicky Ardiansyah ( Dark Ard ),thanks yah buat sobat Dicky Ardiansyah ( Dark Ard ) XD

Reward Kedua dalam kategori "Award You're Amazing"



Reward ini saya dapatkan dari sahabat perempuan saya yaitu dari Aya :D
Gak disangka juga sih bisa dapet XD #plaaak
Buat Aya Thanks yah atas rewardnya :D

Reward Ketiga dalam kategori "Award Sahabat Blogger Baru"



Reward yang satu ini saya dapetin dari sobat VGM Komar ( Net-K2 )
Gimana Rewardnya ? Unyu² bangetkan ? XD
Thanks yah buat Net-K2 udah mau bagi reward ini kesaya hihihi XD

Dan Reward dari sahabat-sahabat lain yang akan saya sebutkan satu persatu tanpa panjang lebar

Reward dari Shinobi Facebook



Reward Dari Dhi-_-Dix



Reward Dari Hyuganime



Reward Dari Komar ( Net-K2 ) - Reward Part II



Reward Kompetisi Judul Film Gokil Dari Dickeymaru :D



Reward Dari Grend



Reward Dari Sasori Dumaru



Reward Dari Widodo




Ok,cuma ini doank yang saya dapatkan dari sobat blogger sekalian, selama berada didunia BlogWalker,lumayanlah buat beli rokok XD #eh,dan bagi yang rewardnya belum tercantum di document pindahan saya yang satu ini,lapor aja ya,dengan menulis pesan dibawah XP

Comments
0 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


- Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

- Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

- SOPAN dalam berkomentar

- Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

- Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

- Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

Baca Yang Ini :

 
CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

Warning !!

This Is Sparta.. !!