Wednesday, March 14, 2012

Reward Dari Nicky Zone ( Rama Poetra )

Assalamualaikhum wr.wb
Wew gila, reward dari Rama Poetra baru bisa kuposting sekarang XD.Wahduh, apa nanti kata Rama Poetra,kalau dia tau rewardnya baru bisa kuposting diblogku sekarang XD ?
Uwaaa,kabuur #tabrak tiang listrik XD.Wekkekek,baiklah tanpa panjang lebar lagi,ini dia rewardnya, langsung kupejeng saja ya

Award

Tarraa...
gimana rewardnya ? Mantep yah ? hehe
Untuk Rama Poetra,saya minta maaf yah,karena rewardnya baru bisa saya pejeng sekarang di blog saya XD
Dan juga terima kasih untuk Rama Poetra yang sudah memilih diri saya untuk mendapatkan tiket indonesian idol eh maksud saya memilih diri saya untuk mendapatkan reward ini hehehehe :D
sekali lagi thanks..

#kehabisan kata kata XD


NB: Pindah blog dari caesazard.blogspot.com > caesparta.blogspot.com

Comments
2 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • Wkwkwkwk Iya Sob... thnks dah pajang awardnnya

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!