Thursday, March 29, 2012

Transformer Di Indonesia Gagal Berubah

Assalamualaikhum wr.wb
Berita heboh khususnya di indonesia,Dihebohkan dengan adanya sebongkah transformer di sebuah pedesaan tepatnya dimana saya juga gak tau XD.Gak saya sangka,bukan hanya di amerika saja yang terjejak sebongkah transformer,namun di indonesia pun juga ada.Masalahnya,Transformer di amerika hanyalah sebuah film hayalan belaka alias rekayasa.Tapi,untuk di indonesia ini,sebongkah transformernya bukanlah sebuah hayalan belaka,ini nyata dan benar benar nyata.Masih tidak percaya,bahwa sebongkah transformer yang di indonesia ini nyata ?.Baiklah,berikut bisa kita saksikan videonya,agar sobat sekalian benar benar percaya,bahwa ini benar benar nyata atau bisa dikatakan bukan rekayasa.Tambahan ++ Kenapa saya tidak menunjukkan bukti dengan gambar ?
Jawabannya,dikarenakan kemungkinan sobat tidak akan percaya bahwa pada gambar itu bukan rekayasa,bisa saja itu di edit dengan software yang berhubungan.Untuk itu,saya lebih memilih memakai video sebagai buktinya,agar terlihat lebih jelas dan bisa dipercaya, hehehe..
Ok,berikut videonya
Eh eh eh,tambahan lagi hehehehe... ++ Yang membuat saya heran,saat ingin merubah dirinya menjadi sebuah robot,namun perubahan yang dilakukannya gagal.Dari kegagalan perubahannya,sangat memalukan sekali XD.
Ok,tanpa basa basi lagi langsung saja nih videonya :

NB:Di dalam video ini ada sedikit keanehan yang membuat kalian bbbzz, yang membuat kalian jiakakakak, yang membuat kalian behahahaha , ah sudahlah, saksikan saja sendiri,OK !!



Behahaha, gimana ? Sungguh memalukan dan juga sangat aneh bukan ? #tampol massa sampe gak berbekas XD

Comments
2 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!