Sunday, April 15, 2012

Diriku Ingin DicipokPaksa Oleh Maho

Assalamualaikhum wr.wb
Selamat sore semuanya.Saya pengen sharing sedikit cerita niih buat sobat semua..
Cerita ini yang bermula atau berawal dari sekolah saya..
Pada waktu itu,saya sedang asyik asyiknya berfoto.Tapi tak lama kemudian Kaboomm..,semuanya berubah saat negara api menyerang,hanya avatar penguasa ke empat element yang bisa menghentikan mereka,tapi saat dunia membutuhkannya,dia menghilang.Nah loh,kok ceritanya jadi nyasar ke cerita avatar # WTF !!.
Baiklah ceritnya gini,Waktu itu saya lagi sedang asyik asyiknya berfoto,tapi tak lama kemudian,kaboom,semua berubah menjadi buram dan keruh seperti lumpur kental XD.Semuanya berubah, akibat munculnya penampakkan 2 orang yang agak MAHO unyu unyu #wew,sejak kapan ada istilah "Agak MAHO" XD,yang kemudian menyerang saya secara tiba tiba dan kemudian ingin mencipok saya secara paksa # WOW sungguh kejadian yg mengerikan XD.Dan tak lama kemudian saya berteriak minta tolong kepada teman saya,bahwa saya akan dicipokPAKSA oleh para para MAHO XD.Tapi,teman saya tidak mau angkat tau dengan masalah itu,malah sebaliknya, dia membiarkan saya menderita seperti itu dan yang lebih parahnya dia memoto kejadian tragis itu,yang sehingga membuat diri saya mati rasa dan akhirnya terkena cipokkan maut oleh keduanya #apakah itu bisa menular menjadi zombie ??

Berikut,inilah hasil foto yang didapat oleh teman saya.Dan syukurnya, dia memoto kejadian itu sebelum pipiku nempel dibibir 2 Hantu Maho tsb XD #tapi tetap saja bisa menjadi zombie XD
Berikut Fotonya :


WTF !!


#waw,mengerikan yah ?? XD

Comments
7 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • @Panci : kwkakakakak XD
    @diky : wahaha #lempar batu bata XD
    @widodo : wkakaka , hanya lelucon XD
    @bang zhinto : wkaka, wew -_-"

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!