Tuesday, May 15, 2012

Disuruh Emak Saya Beli'in Anak Terbang


Assalamualaikhum wr.wb
Welleeeh,lagi asik asiknya nonton superhero capung,tiba tiba suara misterius terdengar dikuping saya
yang bunyinya seperti ini : "Ja,emak minta tolong boleh ??" #Oh,ternyata suara misterius itu berasal dari emak saya XD.
Dan kemudian saya menoleh dan berkata : " Oh emak,emak minta tolong apa'an mak ??"
Emak saya menjawab : "Bisa pergi kewarung bang kosin sebentar nggak,Beli'in emak ANAK TERBANG"
Dan sampai disini saya pun bingung dengan menggarukkan kepala saya
Berkata dalam hati sejenak *apa'an tuh anak terbang #bulu merinding. #kata dickeymaru kuntilanak XD
Dan saya tanya lagi ke emak saya : "Apa itu mak,anak terbang ??"
emak saya menjawab : " ehh,udh bilang aja kebang kosin,beli anak terbang,ntar juga tau sendiri"
#bulu kuduk tambah merinding,teringat perkata'an dicky XD
Dan kemudian,tanpa bertanya balik lagi ke emak saya,saya langsung tancap gas dari rumah kewarung bang kosin seperti flash superhero #masih teringat dibenak ttg perkataan dicky.
Dan saat itu juga lah rasa penasaran saya timbul,akibat dari perkataan emak saya XD
EPILOGUE_
Dan.... sampai pula diwarung bang kosin,dengan rasa penasaran dan tak sabar rasa ingin tau saya,langsung saja saya tanya ke bang kosin,apa itu anak terbang.. Dan kemudian bang kosin langsung menunjukkan wujud anak terbang yang sebenarnya.
Astagaa... #kaget setengah mati.. Kirain anak terbang itu apa..
setelah dilihat lihat ternyata anak terbang itu enneeeee.... :


BERAS CAP ANAK TERBANG XD


Ya,Harap maklum,orang pontianak kalo nyebut nyebut tentang ginian,suka disingkat,jadi bingung
#Jitak kepala emak *eh


Semoga sobat semua pada mengerti dari apa yang saya ceritakan diatas
#saya ini kan orgnya geje XD

Comments
10 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • bru tau sob anak beras cap anak terbang wkwkwkwk aneh2

  • wkakakakakak
    aku pikir itu istilah org sono
    XD

  • @widodo : wkwokwowk,emang aneh,saya juga heran,seperti mengada ngada wkwk
    @diky : wkwkwkwk,itulah namanya disini XD
    @refardo : bruakaka,istilah gundul pacul XD

  • Ini orang satu pinter banget Ngelawaknya, Haha XD kalo aslinya gmn ya?

  • @galih : aslinya ,kuntul terbang eh maksud saya kuntil , kuntil terbang

    hehe
    hehehehehe XD

  • Anonymous

    ngehahahaa... baru tau.. wkwk

  • hihihi...
    lucu gan,

    salam blogger pontianak
    ^^

  • @vierry : bruakakaka XD
    @Juli : hehehehe,salam kenal juga ya ( salam kopi Pancong ) XD

  • @Juli : muahahaha..
    saya baru nyadar , ternyata kau dr Pontianak juga hihihihi..
    kuliah di Untan yook XD

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!