Thursday, June 14, 2012

Saudara Kembar Maho

Assalamualaikhum wr.wb
Ceppreeett *suara kamera XD
Uwaaaaaa....
Begitulah reaksi mereka "Uwaaaaaa...." saat saya mengagetkan mereka dengan memoto diri mereka,si saudara kembar MAHO...

EPILOGUE_

Saya heran,sebenarnya mereka kan bersaudara, dan pula kembar lagi.
Nan tampan,hidung mancung,kiut *eh.. lupakan
Tapi..,kenapa bisa ada cinta terlarang diantara mereka...
Yaudah,dari permasalahan itu saya juga kurang tau,karena itu masalah pribadi mereka,hehehe...

Eh,saya lupa,,membicarakan masalah pribadi orang itu gak baik yah hehehe, sorry deeh *pelupa XD
Daripada membicarakan masalah pribadi mereka,kan gak baik,, mending saya share hasil fotonya aja deh *lebih gak baik lagi atau makin buruk XD #terpaksalah XD.
Berikut, Hasil foto yang saya dapatkan dengan expresi wajah kaget *orang saya yang ngagetin XD
Up :


Wakakaka...
Gimana ?? Aneh sekali bukaaann ....
huahahahahaeiii.... *Gundul gendeng XD

Comments
19 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • wahahahahaha...
    dikira punya saudara kembar...
    gak taunya cuma gambar...

  • kau mau aku jujur atau tidak
    kalo jujur jawabanya : is so garing men
    kalo tidak jujur : hahahah ini garing banget

    wkwkwkwk komentar perdana XD

  • @abdulloh : wkakakaka, koment macam apaaa itu XD

  • @abdulloh : perdana gundul gendengmu XD wkakakakaX

  • sepidermennya terkejut liat nenek sufle -xD

  • ._. wokokokokoko.. itu sampingnya MJ yang di edit ==a
    jadi serem mukannya..

  • @ronald : wkowkwokwokwokw XD uwaaaaaaaa :o

    @Surya : wkwokwokwokwokwokwkow,, *keroyok rame rame ... XD

  • @Anti : wkwokwokwowkowkwok, sepertinya kau sangat misterius XD

  • @Andy : wkakakakak XD,selingkuh dengan saudara kembarnya *sejak kapan spider punya saudara kembar XD

  • @abduloh : haikaikkaikkaikkaik....
    aku selalu bermain lompat tali dengan mataku sendiri XD

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!