Monday, March 26, 2012

Pengintai Yang Tertangkap Bokong

Assalamualaikhum wr.wb
Judulnya rada aneh ya ? Pengintai Yang Tertangkap Bokong XD,jiakakaka apa'an tuh maksudnya, saya aja gak tau maksudnya,haha..
Ah,masalah judul dan maksudnya gak penting,Yang pentingnya,nih si pengintai ketangkep basah oleh saya dan bapak saya,gak tau juga nih sipengintai,ntah apa yang di intainya dan sebelumnya sempat saya foto secara diem diem #langsung tak share XD.Berikut ini, bukti foto sipengintainya yang saya dapet secara diem diem.Sorry,fotonya nggak full,yang saya dapatkan hanya setengah bagian saja,yaitu... ( liat sendiri ).Tapi gpp,yang penting bukti ada wkwkwk
Dan berikut fotonya :
Oh iya lupa,kira kira sipengintai ini sedang mengintai apa yah,coba sobat cek deh,barangkali tau apa yg di intainya XD




Gimana ?
Ada yang tau, apa yang sedang di intainya ? #tampol massa

Comments
6 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • wew. wkwkwkw... kirain mah apa eh bagian belakang tikus rupanya ? kok tikus bukannya kucing ? eh iya kucing wkwkwkw

  • @billy : wkakaka XD
    @aditya : meahahaha XD
    @@refardo : pantet kuciing XD

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!