Tuesday, March 27, 2012

Perbedaan Wajah Saya Yg Dulu Dengan Yg Sekarang

Assalamualaikhum wr.wb
Tahun demi tahun semakin berlalu,wah gak kerasa banget tuh ya #apanya yang gak kerasa ?.
Udah umur semakin bertambah, dan wajah pun semakin berubah,seperti halnya umur saya yang semakin bertambah dan wajah saya yang semakin berubah dari tahun demi tahun #wew kk wew XD.
Bagi saya,umur gak masalah jika semakin bertambah,ya berarti alhamdulillah jika umur semakin bertambah,panjang umur berarti wkwkwk.Tapi, yang menjadi masalah bagi saya adalah wajah.Saya heran,Wajah saya dari tahun ke tahun perubahannya sangatlah berbeda drastis,seperti halnya di tahun 2011 hingga 2012 ini ckckck.Tapi,gpp lah,alhamdulillah,kita syukuri aja atas pemberian ALLAH SWT yang telah diberikan kepada kita hehehe..
Ok,berikut ini adalah bukti foto yang akan saya tunjukkan kepada sobat sekalian, foto perbedaan wajah saya yang dulu dengan wajah saya yang sekarang.But,jangan terkejut yah hehe !! :
Buka Fotonya

DULU

SEKARANG

Gimana ?,Jauh gak,perbedaannya ? Pasti jauh sangat,sangat,dan sangat XD

Comments
5 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • beda' banget kali jja
    XD
    aku tau itu bukan wajahmu yg dulu
    XD

  • wakakakakakka xD jauh sangat xD sadar nak, sadar ! ngakak aku xD

  • @billy : wkakak XD
    @aditya : wahahaeii ngippii...
    @Refardo : wekkek namanya juga betmen jebakan #eh
    @grend : WKAKAKAKAKAK celaka xD

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!