Saturday, March 31, 2012

Selembar Sampul Baruku Di Facebook !!

Assalamualaikhum wr.wb
hore.. akhirnya ada waktu luang juga, untuk membuat selembar sampul buat Akun FB saya.Sudah sekian lama keinginan saya ingin membuat selembar sampul buat Akun FB saya,namun itu pun selalu saja tertunda.Dikarenakan ada hal yang membuat diri saya sibuk yang seakan membuat diri saya untuk tidak sempat membuat selembar sampul buat akun FB saya #wkakakakak panjang amat celotehnya XD.ehemmm.. Ok,berikut wujud sampulnya yang telah saya buat
But,dilarang protes saat melihat wujudnya !! XD

KLIK GAMBAR UNTUK PERBESAR !!

heheheh
Jelek ya ? maklum,masih newbie dalam photoshoper hehehe..
Biar pengen lebih jelasnya,bisa sobat lihat langsung pada FB saya Disini !!

Comments
6 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • xixixi.. dah keren tuh sampulnya,,
    Kyk muka2 anarki..wkwkwk
    piss

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!