Sunday, April 1, 2012

Cempui Benci Mendengar Siulan

Assalamualaikhum wr.wb
Hahahah,sicempui,tak kusangka dia paling benci mendengar yang namanya siulan...
Apalagi bila saya bersiul didepan mukanya,dia pasti tak segan segan buat menyerang saya dengan cakarnya yang gila itu.. wkwkwkwk...
Dan saat itu jugalah ide gilaku pun muncul dibennakku.. Sekali lagi saya mencoba untuk mengganggunya dengan siulan saya dan merekamnya dalam sebuah video,dan itu pun berhasil.. Namun,saat merekamnya,itu pun tidaklah lama..
Dikarenakan saat saya menggangunya dengan siulan dan sambil merekamnya dengan video,tiba tiba grrrraaaikkzz.. sicempui mencakar tangan saya,sehingga membuat diri saya terkejut dan tanpa sengaja saat merekam lalu tiba tiba beralih ke "SIMPAN VIDEO 'Ya | Tidak" dan terpaksa saya harus klik "Ya" #kepencet,mungkin karena efek terkejut tadi XD
owh,sial,saya berfikir biar lebih seru, rekaman ini berlangsung lebih lama,agar lebih enak ditonton hahah..
Ah sudahlah,pendek pun juga gpp,..
Berikut videonya yang kudapatkan,saat mengacau si cempui..


Haha,coba jalan ceritanya panjang ya..
Pasti lebih seru XD

Comments
12 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • @doodeyz : benci jangan dipandang , pak aci jual udang XD

  • HIahahahahha....sensi banget tuh kucing...

  • @chequita : hehehe begitulah.. imut gak imut gak XP
    @Nur : ya... silahkan -_-"
    @Uniknya : hahaha, begitulah.. dasar kucing aneh XD

  • Anonymous

    ada2 aja kang :D

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!