Saturday, April 14, 2012

Diriku Ketahuan Menjadi Pencuri

Assalamualaikhum wr.wb
Astaga..,tak saya sangka, diri saya yang telah menjadi seorang pencuri sekian lama,akhirnya ketahuan oleh teman saya sendiri.Kenapa harus teman saya ?.Dikarenakan,rumah yang menjadi target curian saya adalah rumahnya
#WTF,dasar bodoh XD.
Diri saya bisa ketahuan, karena mungkin saya tidak berhati hati atau bisa dikatakan ceroboh,saat
ingin melakukan aksi pencurian.Tapi,syukurlah,setelah kejadian itu,teman saya tidak peduli dan hanya menganggapnya sebagai angin lalu saja #WTF.
Lanjuut...
Dan yang paling memalukannya lagi,tanpa sadar sedikitpun oleh saya sendiri,diri saya telah difoto olehnya, sesaat sempat diri saya tidak bergerak selama 10 menit alias kaku seperti didalam es, karena kaget akibat dari ketahuan melakukan pencucian eh maksud saya pencurian,dengan penampilan dan exspresi yang sungguh memalukan sekali. #WTF,apa yg telah kubicarakan ?? Sungguh tidak jelas XD.
Berikut,beginilah exspresi dan penampilan saya, dari apa yang telah difoto oleh temen saya,yang kemudian saya pinjem hapenya secara diem diem,lalu saya bluetooth secepatnya dan lihat juga,barang apa yang telah gagal saya curi  :





WTF !!


WTF !!,hanya itu.. ?? XD.Sungguh memalukan XD..

Comments
13 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • Wakakak, itu jas Hujan ku. kenapa kau tidak mengembalikanya. haha XD

  • hahahahaha Abis keujanan malah nyolong sepatu :D

  • @Diky : wkakaka... gundulmu,.. XD
    @Doodeyz: wkaka XD
    @Galih : Huahahahak,ampun banng,jangan bacok saya XD
    @bang Zhinto : wkwokwokw,lagi gak ada kerjaan bang wkowkwo XD

  • @yayan : wjkwkwkwk, gundul pacul XD
    @panci : beruakaka,bukan, itu zommbieee.....

  • waowww... mangapnya gede bangeut....wkwkwkwkwkw

  • nice blog kang, visit back and follow me ok... :D

  • @uniknya :bruakakakaka,, mangap cuap cuap XD
    @beni : ok , visit back datang :D
    @widodo : wkakaka,, #masuk parit XD

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!