Saturday, April 7, 2012

Saya Juga Bisa Nyanyi HipHop Seperti Bang Bondan

Assalamualaikhum wr.wb
Banyak yang tidak percaya,bahwa saya juga bisa bertingkah HipHop seperti Bang Bondan Prakoso #bang XD
Dan ada juga yang percaya,bahwa saya bisa bertingkah HipHop seperti Bang Bondan Prakoso #abang lagee....,Ya.. itu pun karena mereka yang percaya,sudah pernah melihat diriku melakukannya, hahahaha..
Sekarang pengennya saya bukti'in kepada yang gak percaya aja niih..
Saya buktikan biar kalian yang gak percaya jadi pada percaya hehehe..
Nih,buktinya saya rekam lewat video hape saya,biar kelihatan lebih jelas buktinya..
Ok,berikut buktinya, saksikan lah dengan baik baik... XP



Caesar Hip Hip, Hore..... *eh..


Dan Normal ( edited by : Diky Ardiansyah )

Masih gak percaya.. ?? Gak lucu ya ?.. XD
Nantikan Videoku yang selanjutnya.. hihihihihi...

Comments
18 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • bwahahahahahaa... aseeeem, apa itu
    Eh, kenapa miring kameranya ==a

  • SuSuaranya Penginggg di kepalaku, *ohhh tidakkk*
    rasanya kepalaku inging pecahhhh O

  • @diky : behahaha.. itu saya,gilanya luar biasa ya XD ?
    @galih : Minum Baigon, sakit sembuh, nyawa melayang #makan tuh baigon XD

  • Itu ko ngangkang aja gaya nya, kyk pembasmi serangga.

  • aku tetap like gan kalau u post videonya di youtube gan

  • @Admin [akita-kun.com]: behahaha,,gundulmu XD
    @admin : wkwkwk, gimana yah , malu aku sob wkwkwk
    @legend : hahaha sip mas,jangan lupa di injek injek XD

  • hahaha...video nya makin lama makin gelap...
    kirimin aja ke Bondan nya langsung..hihihi

  • @Nomad: salah kamar -_-"
    @Uniknya : wkakaka, ntah kenapa hari semakin gelap saat itu XD
    @Made : wkakakak . boleh apa ? dilemparin kekali ? wlwkwkwkwk

  • @Chequita : wkwkwkwk.. ntar deket deket,ancur pula kameranya XD

  • kasih pelindung dulu buat mukanya, biar tahan banting klo kena mukanya ....

    *lho? XD

  • @chequita : wkwkwk.. ambil garam gih,didapur.. #nah loh ? #makin gak nyambung ? XD

  • Apakah Anda Seorang Rezpector?? =.=" Saya Tak Yakin. wkwkwkwkwkwkwkwk. Peace.... *Suara Lo Koq Gada? Ada nya Suara Om Gua semua... XD

  • @chequita : buat,dijadikan ikan asem *eh XD
    @darkness : wkowkwokwowk, om gundulmu XD

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!