Thursday, April 5, 2012

Keluarga Baru Di Rumah Saya

Assalamualaikhum wr.wb
Tak kusangka,keluargaku bertambah satu untuk saat ini.. Setelah sekian lama dirinya belum pernah diakui sebagai keluarga dirumah saya,sampai ujung-ujungnya diakui juga sebagai keluarga dirumah saya #saya sendiri yang mengakuinya XD.Dan tak lama kemudian, dari situ saya mulai menyadarinya dan berfikir,betapa ENAK dan bahagianya bila mempunyai banyak keluarga.Apalagi jika dicampur aduk dengan kehidupan yang tentram dan bahagia XD.
Hahaha.. apa yang sedang saya bicarakan yah. #Gak nyambung dan gak jelas Mode on ( saya orangnya gak jelas ).
Ok,berikut foto keluarga baru saya,yang akan saya share ke sobat sekalian. But Jangan kaget yo.... !!

NB: sorry yah,jika fotonya gak jelas,maklum hape butut .. XD !!


Perkenalkan,Namanya Bung !! XD




Neaaahhhh... , Pasti banyak yang bengong.. ?? XD

Comments
8 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • aku sudah menduga dari awal sebelum buka postingan ini..
    ternyata benar dugaanku, kucing!

  • @anemon'z ; wkakakaka... XD
    @Dikz : minum baigon biar sembuh XD
    @Diky : hahahak, berkebun ?

  • Wah keluarga yang indah wkakakakakkk bagus tuh disini malah kucingnya menjengkelkan Nih hihihihi

  • @refardo : hahaha yaa tepat.. tapi nyasar XD
    @Bang Zhinto : huahahak.. tak cakar langsung bang XD
    @muzaki : wkakaka.. XD

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!