Sunday, April 8, 2012

Terpaksa Diterima Masuk Anggota Mafia Karena Tatto

Assalamualaikhum wr.wb
Tak kusangka, setelah sekian lama hal yang kunanti ini,akhirnya datang juga..
Hal yang saya nanti nantikan ini adalah menjadi seorang anggota mafia.Setelah sekian lama tak tercapai menjadi seorang
mafia,akhirnya untuk sekarang ini, tercapai juga diri saya untuk menjadi seorang mafia #Geje ya -_-
Ceritanya begini :
Tahun pertama, saat saya ingin masuk atau menjadi seorang anggota mafia, saya ditolak
gak tau ntah kenapa ditolak.
Dan Tahun kedua,saya juga masih ditolak.Apa yang terjadi ?
Hmm gak tau juga lah.
Dan saat yang telah tiba yaitu tahun ketiga,disini lah tahun keberuntungan saya diterima sebagai anggota mafia,wew amazon *Eh #amazing.. XD
Apa mungkin karena saya diterima secara terpaksa kali yah.. haha semoga tidak XD
Jujur saja, syarat utama masuk menjadi seorang anggota mafia khususnya yang ini #Hanya ini doank XD adalah : Harus Mempunyai Tatto di belakang badan,demi melambangkan kesetiaan antara kelompok mafia.
Tapi masalahnya,saya udah ikuti peraturan itu,tapi masih saja ditolak.
Dia bilang gini, saat nolak saya sebagai anggota, "Kamu tidak cocok masuk di anggota kami,karena Tattomu yang memalukan itu".Dan dari situ saya mulai bingung !!
#tanya kenapa ???
Tapi setelah tahun ketiga pun perkataannya mulai berbeda.
Dia berkata seperti ini "Aooww, aku terpaksa harus menerimamu, Aku tidak akan memperdulikan untuk ini ( Tatto yang memalukan dibelakang badanku )". Jah,baru sadar saya,ternyata dia menerima saya secara terpaksa.
Mengapa ? Apa ada masalah dengan tatto dibelakang badanku ini,
Apanya yang bermasalah dengan Tatto seperti ini :



Tahun Pertama !!




Tahun Kedua !!




Tahun Ketiga!!


Apa.. ?? Aaaapaa...??

Comments
10 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • bruakakakakak, gw kira tatton beneran... kawkkkwkwakaka -xD

  • @Panci ; wkakkakaka..
    @Aditya : wahahaha cucok boo...k XD
    @refardo : wkwokwokwokw.. pantat sapi itu, kebesaran lubangnya XD

  • Doodeyz : wkowkowkwok,seleketep XD
    @Diky : wakakaka..,sodomi sedap rasa tai ayam spesial XD

  • hahaha tattoonya melow, pantesan nerimanya kepaksa :)

  • hadooooh
    bikin ngakak dah yang monyet keduaxxx
    XD

  • @made : wkwokwokw XD
    @refardo : Wahaha,monyet mabuk cinta XD

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!