Wednesday, April 11, 2012

Hidup Berawal Dari Ketiban Duren XD (Song)

Assalamualaikhum wr.wb
Owh sial,lagi lagi rekamannya miring.Gimana yah,jika saat ngerekam,kemudian rekamannya saat kita masukkin di blog, jadi gak miring gitu..??
Udh beberapa kali dicoba tetep aja miring,heran saya..
Apa karena hapenya butut kali yah ?? #gak mungkiiiin cyiiin XD
Apa mungkin karena,aku yang O'on ngerekamnya ? #bisa jadi XD
Aah,udh lah gpp,yang penting bisa ditonton aja hehehe.
Berikut videonya yang telah saya share dan hanya siap disantap aja pakek golok XD
But,jangan kaget yah nontonnya  #takut dibacok ama golok XD


Gimana ? Sudah puas nontonnya ?
#jangan bacok saya bang XD

Comments
13 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • wakkaka .. sumpah gokil sob wkkwk
    Ngakak ane liat gaya eluu

  • @refardo: bruoakakakakaka.. XD
    @anemonz: wahaha.. ,gaya tergila didunia XD

  • gokil abis bro,,,

    oiya bro,, ads dr yieldads , trafik minimal harus tinggi biar bs di approve jd Publisher yieldads

  • @ngeblog : owh gitu ya sob, oh ok ok lah
    saya sudah terlanjur daftar tadi XD
    semoga aja keterima wkwkwk XD

  • Hahhahahahaha Video Clip Original Bondan nih kayakX ::::DDD

  • @bang Zhinto : beruakaka..,bondan bajakan bang XD

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!