Wednesday, May 9, 2012

Hal Yang Telah Caesar Tunggu Setelah Sekian Lama

Assalamualaikhum wr.wb
#Pengen Ceramah sedikit XD
Ada yang tau,hal apa yang sudah saya tunggu²,setelah sekian lama ini ??
Jawabnya,hal yang sudah saya tunggu setelah sekian lama adalah berharap mendapatkan kado dari google  XD
#ya begitulah,mau bilang apalagi XD

EPILOGUE
_


Dan lama kemudian harapan yang saya nantikan ini,yaitu harapan untuk mendapatkan kado dari google,
itupun terkabulkan #tapi setelah setahun kemudian xD.
Google memberikan kado ini,khusus buat saya http://caesparta.blogspot.com/, yang tak lama kemudian setelah saya melihatnya, membuat saya kaget dan berteriak setangah mati,sampai sampai teriakkan saya membangunkan raja neptunusss...
#Raja Neptunus : haaa.. apa itu .. ??
==========================================================*/
Saya juga berfikir 6 kali buat soal kado ini #banyak amat sampe 6x xD,
saya berfikir, apakah blog saya ini pantas menerima sebuah kado dari google walaupun ini hadiah khusus buat saya ?? #jangan ada air mata XD.Yang pasti jawabannya.. ya,google sudah pantas memberikan kado ini buat saya,caesar rendra dan diberikan secara khusus juga, dengan alasan karena kasihan aja #hahahahaha Just Kidding ,Sir XD | #Jawab ngasal dan Geje XD
==============================Lanjuuut======================*/
Waduh,daritadi saya ceramah mulu ye,wkwkwk sorry.. XD
Penasaran yah dengan isi kadonya ?? XD
Baiklah,berikut,inilah isi dari kado yang telah google berikan kesaya.
Nih kado saya liattin ke sobat sobat yang masih penasaran aja,kalo bagi yang udah tau ssstt,diem diem yah hhehehe
Silahkan dibuka nih kadonya dibawah :

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Untuk http://caesparta.blogspot.com/

Gimana isinya,keren gak ??
Keren banget kaan ??
Pasti keren ?? #tampol ramai ramai XD #bonyok --_)

Thanks To Mbah Google :D

Comments
4 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • Aku teu tapi tak dapat.... XD
    entah mengapa. tapi mungkin gara2 yg visit dari gugel jarang
    langsung alamat~
    XD
    *poorface

  • @refardo : kasihan heaaheaaheaa

    *squidparta XD

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!