Saturday, May 5, 2012

Foto Banci Banci Neraka Jahanam

Assalamualaikhum wr.wb
wakakaka,astaga saya gak tau kenapa saya tiba-tiba bisa posting tentang gini-ginian.
Tapi gak papalah,daripada gak ada yang dilaku'in sama sekali hehe..
Baiklah,langsung saja kita kebatang tubuhnya #nii blog apa buku UUD XD.
==================================================*/
Berikut,inilah foto para banci-banci neraka yang mengerikan,yang pada dasarnya saya dapatkan bertepatlah lokasinya di dalam kelas saya sendiri.
Tolong,sebelum melihat foto ini,saya sarankan ambil ember yang agak gede terlebih dahulu #siapa tau pas ngeliat langsung muntah XD.
Ah sudahlah, geje XD, langsung saja kita lihat fotonya yuk,hehe
BUKA DEEH DIBAWAH #CAPSLOCK TIBA TIBA JEBOL SECARA MISTERIUS


Bagaimana ??
Sudah dilihat ??
Mengerikan bukan ?? XD
Tolong,jangan di ingat untuk ini,diriku saja tidak ingin mengingatnya,sungguh saya tidak berbohong..
#apakah wajah ini kelihatan berbohong bagimu ??










Untuk itu saya ambil jawaban tidak XD

Comments
10 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • ini banci yang ngejar gw dekat simpang dolly...

  • EH ADA foto nya ternyata wkwk
    assek :D
    Nice post :D

  • walah ane kira banci benaren sob,..pengin lihat aku

  • @zulham : wkwowkowkwokwowk ,, banci beneran bisa dilihat dipertiga'an *eh maksud saya di perempatan hehehe :D

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!