Thursday, May 3, 2012

Trik Melatih Kesabaran Versi Bapak CaeSparta

Assalamualaikhum wr.wb
Berikut trik yang saya dapet dari Bapak saya,trik cara melatih kesabaran.
Bagi orang yang suka emosian,baca nii dan coba,dijamin sedikit demi sedikit sifat emosiannya akan berubah menjadi sifat kesabaran. #gak terlalu dijamin sepenuhnya sih haha XD.
Tapi,trik ini sudah dicoba oleh bapak saya sendiri dan hasilnya terbukti ampuh alias berhasil 100%
Yang dulunya bapak saya itu orangnya suka emosian dan pemarah #sama aja yah, dan sekarang malah jadi penyabar karena triknya itu,hebat kan ?? :D
Ya,.. tergantung keada'an orangnya juga siih heheheh.#mungkin XD
Oh iya,dan saya pun juga sudah mencobanya kok,dan hasilnya alhamdulillah..
Saya yang dulu selalu emosian dan sekarang akhirnya, sedikit demi sedikit sifat ke'emosian saya hilang,hehehe #jujur,saya dulu orangnya suka emosian loh :D
EPILOGUE_
Baiklah, tanpa panjang lebar,langsung saja saya sebarkan trick secret-nya #jiaah,sok sok an inggris XD
Tapi,apakah sobat sudah benar benar yakin dengan trik ini dan apakah sobat sudah siap untuk mencoba trik ini ?
#bunyi jangkrik
Baiklah untuk itu saya ambil jawaban iya,hehe,hehehe
#jangkrik hening
Ok berikut,triknya bisa sobat buka dibawah ini :

Pergi
Memancing
ikan/udang dilaut ataupun disungai juga boleh #yang penting judulnya memancing.Lakukan ini kalo bisa seminggu sekali,lebih enaknya sih dihari libur #hari minggu :D,seminggu dua atau tiga kali juga OK tuh XD #tergantung kesempatan dan kemampuan XD .Dijamin,setelah melakukan ini ( sesuai dengan syaratnya ),Sifat Keemosian akan hilang sedikit demi sedikit serta rasa stress pun juga akan ikut hilang :D

Haha.. gimana ??
Simple sekalikan rahasianya ??
Apakah sobat sekalian sudah siap untuk mencobanya ??
Jika sudah,mari kita lakukan bersama sama #mancing bareng
#ditampol massa karena trik ini XD

Comments
4 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • Sepi kalo blogger..
    Dkit coment nya..
    Hahaha.. :D
    Kalo gw pake
    Mywapblog,,
    pengunjung nya sehari bisa 300an.. Trgantung posting kita kalo org suka!
    And komentar nya skitar 50 comment!
    Seru,, pake mywapblog aja..
    Tpi dari HP bkn PC!
    :D

  • @Maula : WKWKWK,gak ah
    blog aja udh cukup
    lagian ini suka suka aja hehehe :D

  • gx juga sob, ayah gw suka mancing tapi gx ada perubahan,
    #tetep ganas (T^T)

  • @Ihsan : baca pada paragraf kedua
    "Ya... tergantung keada'an orangnya juga siih hehehe "

    wkwkwkwk

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!