Wednesday, September 26, 2012

Tampilan Blogger Semakin Parah

Assalamualaikhum Wr.wb
Sedikit Curhat buat dunia *maklum,blog saya kan udah mendunia #sokbanget.co.cc *domain gratisan.
Sorry,Maksud saya bukan sedikit curhat, tapi sedikit tanya ._. *Bacot Finish
Pertanya'annya :

Menurut kalian, bagaimana sih tampilan blogger Era sekarang ?? Bagus apa nggak ?? Kalo menurut saya sih, makin parah aja .. Menurut kalian ??

Hey bung, ayolah, ada apa dengan kalian ?? saya hanya ingin bertanya tentang itu saja... xD

Comments
9 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • Uh sial
    kalo ini sih namanya posting... Erm... Apa yah namanya... Ah tauk dah XD
    iya nih... Blogger baru rada bikin bingung... ==a

  • kgak enak bnget tampilan blogger yng baru , pokok nya masih enakan blogger yang lama , no alasan

  • ancur emang wkwkwk, tampilan baru tapi masih banyak yang belum fix, salah satunya saat pengeditan template dan saat posting

  • Tampilannya yang baru bikin pala ane pusing :(
    kalau bisa ganti yang lama :ngarep:

  • @Andi X-Gen : huahaha,,, saus tar tar laa... xD
    @Admin D-XP | Dwika™ : huahaha, demo...,ricuh, keroyok, bakar, mati xD

  • aku sudah kebiasaan dengan tampilan barunya. sudah gak bingung sob, haha. memang betul sih, makin parah. mau cari-cari menu pun payah

  • @chandra wibowo : hahaha, aku juga udh terbiasa...

    dan terbiasa pula buat mata jadi sakit, kalo mandangin dasbornya :'(

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!